This is default featured post 1 title

"Nothing great was ever achieved without enthusiasm." - Ralph Waldo Emerson-

This is default featured post 2 title

“ Knowing is not enough; we must apply. Willing is not enough; we must do. ‘’ -Goethe-

This is default featured post 3 title

‘’No steam or gas ever drives anything until it is confined. No Niagara is ever turned into light and power until it is tunneled. No life ever grows until it is focused, dedicated, disciplined. ‘’ -Harry Emerson Fosdick-

This is default featured post 4 title

‘’If you don’t like something, change it. If you can’t change it, change your attitude. Don’t complain. ‘’ -Maya Angelou-

This is default featured post 5 title

‘’It is hard to fail, but it is worse never to have tried to succeed. “ -Theodore Roosevelt-

Tuesday, May 29, 2012

Lowongan Kerja PT. Panin Bank Syariah

PT. Panin Bank Syariah sebagai perbankan berbasis syariah yang bersifat terbuka bagi semua kalangan masyarakat, membuka kesempatan berkarir bagi professional terbaik bangsa ini untuk dapat menjadi bagian dalam keluarga Panin Bank Syariah.
 
Jika anda orang yang memiliki kualifikasi sesuai dengan yang diinginkan, kami tunggu partisipasi anda dalam proses seleksi karyawan baru Panin Bank Syariah untuk menduduki posisi sebagai berikut :
  
1.Account Officer (Komersil)
-
Pria/wanita.
-
Minimum Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 pada skala 4.
-
Memiliki pengalaman minimum 2 (dua) tahun di bidang Pembiayaan Komersil Bank (konvensional / syariah) seperti kredit pembiayaan investasi dan modal kerja.
-
Mampu bekerja secara mandiri, berorientasi pada target, dan memiliki jaringan nasabah komersil yang luas.
-
Berpenampilan menarik, komunikatif, serta memiliki kemampuan analisa yang baik.
-
Terbuka bagi semua kalangan.
-
Bagi yang belum memiliki latar belakang Syariah, akan diberikan training yang sesuai.
  
2.Account Officer (Konsumer)
-
Pria/wanita.
-
Minimum Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 pada skala 4.
-
Memiliki pengalaman minimum 2 (dua) tahun di bidang Pembiayaan Konsumer Bank (konvensional / syariah) seperti kredit pembiayaan rumah dan mobil.
-
Mampu bekerja secara mandiri, berorientasi pada target, dan memiliki jaringan nasabah konsumer yang luas.
-
Berpenampilan menarik, komunikatif, serta memiliki kemampuan analisa yang baik.
-
Terbuka bagi semua kalangan.
-
Bagi yang belum memiliki latar belakang Syariah, akan diberikan training yang sesuai.
  
3.Funding Officer
-
Pria/wanita.
-
Minimum Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 pada skala 4.
-
Memiliki pengalaman di bidang marketing minimal 2 tahun.
-
Berpenampilan menarik, komunikatif, serta memiliki kemampuan analisa yang baik.
-
Mampu bekerja dalam team maupun individu.
-
Berorientasi pada target.
-
Memiliki jaringan yang luas.
  
4.Kepala Cabang
-
Pria / Wanita.
-
Minimum Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 pada skala 4.
-
Memiliki pengalaman marketing managerial dalam hal pendanaan dan pembiayaan selama kurang lebih 2 tahun baik di bidang perbankan konvensional maupun syariah.
-
Memiliki dasar dan jiwa kepemimpinan yang kuat.
-
Memiliki jaringan yang luas.
-
Mampu bekerja dalam team maupun individual.
-
Berpenampilan menarik, pembawaan kuat (kharismatik), komunikatif, presentation skill yang baik, persuasif.
-
Memiliki kemampuan dalam menganalisa pasar.
-
Banking product knowledge yang baik dan target oriented.
  
5.Kepala Operasi
-
Pria / Wanita.
-
Minimum Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 pada skala 4.
-
Memiliki pengetahuan luas dalam operation banking.
-
Memiliki pengetahuan tentang banking product knowledge.
-
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam sebagai Kepala Operasi baik di perbankan maupun lembaga keuangan lain.
-
Memiliki kemampuan dasar team management.
-
Mampu bekerja secara individual maupun dalam team.
  
6.Risk Management Staff
-
Pria / Wanita.
-
Minimum Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 pada skala 4.
-
Memiliki pengalaman di bidang Risk Management baik perbankan atau lembaga keuangan minimal 2 tahun.
-
Mampu bekerja dalam team maupun individual.
-
Memiliki kemampuan komunikasi dan persentasi yang baik.
-
Teliti, detail dan mampu bekerja sesuai deadline dalam membuat report management.
-
Memahami dasar-dasar manajemen risiko, lebih disukai yang bersertifikasi Risk Management (BSMR/LSPP).
  
7.Compliance Staff
-
Pria / Wanita.
-
Minimum Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 pada skala 4.
-
Memahami tugas dan tanggung jawab Compliance.
-
Minimal 2 tahun pengalaman, atau non pengalaman diperkenankan.
-
Memiliki pengetahuan dasar tentang banking operation dan compliance.
-
Mampu bekerja dalam team maupun individu.
-
Memiliki kemampuan analisa yang baik.
  
8.Reviewer
-
Pria / Wanita.
-
Minimum Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 pada skala 4.
-
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang reviewer.
-
Memiliki kemampuan analisa yang baik.
-
Mampu bekerja di bawah tekanan dan biasa bekerja berdasarkan target.
-
Terbiasa mengoperasikan komputer beserta program-programnya.
  
9.Customer Service
-
Pria / Wanita.
-
Minimum Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 pada skala 4.
-
Berpengalaman ataupun Fresh Graduate.
-
Terbiasa mengoperasikan Ms. Office.
-
Bertanggung jawab, disiplin dan dedikasi tinggi.
-
Berpenampilan menarik, komunikatif dan informative.
-
Berwawasan luas.
  
10.Teller
-
Pria / Wanita.
-
Minimum Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 pada skala 4.
-
Diutamakan berpengalaman 2 tahun di bidang Teller.
-
Terbiasa mengoperasikan Ms. Office.
-
Bertanggung jawab, disiplin dan dedikasi tinggi.
-
Berpenampilan menarik, komunikatif dan informatif.
-
Berwawasan luas.
  
11.Back Office
-
Pria / Wanita.
-
Minimum Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif 2,75 pada skala 4.
-
Fresh Graduate dipersilahkan melamar.
-
Mampu mengoperasikan Ms. Office.
-
Fast Learning, cepat tanggap dan energik.
-
Mengetahui dasar-dasar perbankan, khususnya perbankan syariah.

Surat Lamaran dan CV dapat di email ke alamat :personalia@paninbanksyariah.co.id

Vacancy at PT Arutmin Indonesia

PT Arutmin Indonesia Arutmin is a modern coal mining company supplying highly competitive coal products with a high reactivity and excellent combustion characteristics. Stringent quality assurance procedures and outstanding customer support have made us a preferred provider of coal products for power plants and industrial plants in Asia and beyond. To support its growth, the company is currently looking for a high potential and dynamic individual to fill the positions as :
Permitting Officer (Code: PO)
This position is based in Jakarta, reporting to Government Relation Officer. This position is responsible to support permit data maintenance, early warning and preparation of proposing permits as per targeted.
Required Qualifications:
·         Minimum S-1 Degree in any relevant discipline
·         Fresh graduate with outstanding achievement are encourage to apply
·         Preferred having experience in administrative/legal/governmental issues related to coal mining
·         Possess excellent communication in English, both oral and written
·         Good interpersonal skills
·         Computer literate (MS Word, Excel, Power Point)
·         High commitment to company standard on safety, environment & business ethic and good corporate governance.
External Affair Officer (Code: EAO)
This position is based in Jakarta, reporting to External Affair Superintendent. This position is responsible to handle internal communication, preparing publication material in order to support management, preparing and update corporate website for external communication, act as liaison with authorize, preparing report & manage filing, handling corporate event and other communication activities.
Required Qualifications:
·         Minimum S-1 Degree in from reputable university majoring in Communication, Social Science, or any related background
·         Having 2 years experience in public relation or media.
·         Having working experiences especially in coal mining company is an added value
·         Having good skill in writing (press release, internal media, brochures, correspondence, etc)
·         Having knowledge about graphic design and photography
·         Possess excellent communication in English, both oral and written
·         Good interpersonal skills Good planning & organizing and detail oriented
·         Computer literate (MS Word, Excel, Power Point)
·         High commitment to company standard on safety, environment & business ethic and good corporate governance.
All applications will be kept strictly confidential and only short-listed candidates will be contacted. Attractive remuneration plus generous benefits will be offered to the successful candidate. Please send your application and resume in English & recent photograph and put the position code at the email subject not later than 1st June 2012 to :
RECRUITMENT
PT ARUTMIN INDONESIA
Email to hrd@arutmin.com

Wednesday, May 23, 2012

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa BRINGIN JIWA SEJAHTERA

PT Asuransi Jiwa BRINGIN JIWA SEJAHTERA dengan merek dagang BRINGIN LIFE didirikan oleh Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia pada tanggal 28 Oktober 1987 atas izin usaha yang berdasarkan Akte Notaris Ny. Poerbaningsih Adi Warsito No.116 dan SK. Menteri Keuangan RI 10 Oktober 1988.
BRINGIN LIFE pada awalnya dibentuk guna memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanan kepada nasabah perbankan, khususnya nasabah kredit kecil BRI. Namun dalam perkembangan selanjutnya mengingat akan kebutuhan jasa asuransi yang meliputi : asuransi jiwa, asuransi kesehatan , program dana pensiun, kecelakaan diri, anuitas, dan program kesejahteraan hari tua cukup besar, maka bisnis BRINGIN LIFE merambah pasar di luar BRI untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara individu dan kumpulan.
Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa BRINGIN JIWA SEJAHTERA | Mei 2012
Dibutuhkan segera :
  1. STAFF ADMINISTRASI  (Kode: Administrasi)
  2. STAFF  IT (Kode: Programmer)
  3. INSTRUKTUR/ TRAINER (Kode: Instruktur)
  4. AUDITOR (Kode: Auditor)
  5. MEDICAL ADVISOR/DOKTER (Kode : Medic)
Persyaratan :
  • Pria / Wanita, diutamakan Pria; belum berulang tahun ke 28 pada bulan Juni 2012.
  • Berpenampilan menarik dan berkepribadian baik.
  • Pendidikan Min. S1; Ekonomi, Akuntansi, Manajemen Pemasaran, Matematika/ Statistik, Hukum, Teknologi Informasi,  Psikologi , Kedokteran, Kesehatan Masyarakat.
  • Diutamakan dari Universitas Negeri IPK min. 2.75 dan untuk Perguruan Tinggi Swasta  Akreditasi B dengan IPK min. 3.00.
  • Mampu mengoperasikan Komputer program Word, Excell dan Power point.
  • Kualifikasi tambahan untuk PROGRAMMER : Menguasai logika algoritma, Bahasa pemrograman ( seperti : Visual Basic/ C#, VB.NET, ASP.NET),  Crystal Report,  database SQL 2008 dan Memahami SDLC.
  • Kualifikasi tambahan untuk  INSTRUKTUR : Usia maks. 45 tahun; Pengalaman kerja di Life Insurance minimal 5 tahun ; Memiliki kemampuan mengajar dan mentransfer pengetahuan dengan baik.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Kandidat dapat mengirim lamaran lengkap (incl: CV, Pas Foto 3 x 4, copy Ijazah dan Trancript) ke :
PT  Asuransi Jiwa BRINGIN JIWA SEJAHTERA
  • Kantor Pusat : Divisi MSDM & Umum, Graha Irama Lt . 15, Jl. HR. Rasuna Said Blok X-1 Kav 1 & 2 Jakarta 12950
  • SCO Surabaya : Jl. Dr. Sutomo No. 49 Surabaya
  • SCO Malang : Jl. Letjen Sutoyo No. 57 Malang
  • SCO Bandung : Capitol Plaza Blok B 4-8, Jl. Jend. Sudirman 91 Bandung
  • SCO Semarang : Jl. Gajah Mada No. 170 Semarang
  • SCO Yogyakarta : Jl. Gejayan CTX No. 1, Catur Tunggal Depok, Yogyakarta
6. BANK RELATION OFFICER (Kode: BRO) – Untuk penempatan di Jakarta & Bandung
Kualifikasi  :
  • Pria/wanita
  • Pendidikan minimal  D-III, diutamakan S-1 dari berbagai disiplin ilmu. 
  • Maksimum usia 25 tahun 
  • Berpenampilan menarik, berkepribadian baik, dan percaya diri
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mempunyai komitmen untuk mencapai target
  • Disiplin, dapat bekerja secara individual dan team
Benefit  :
  1. Customer database
  2. Penghasilan tetap
  3. Komisi ( Rp. 5 juta – 23 juta/bulan)
  4. Insentif/penghargaan
  5. Tour ke luar negeri
  6. Program pelatihan + sertifikat : Komunikasi bisnis ; Presentasi bisnis ; Keterampilan menjual ; Etika bertelepon ; Professional image ; Table manner
Kandidat dapat mengirim lamaran lengkap (incl: CV, Pas Foto 3 x 4, copy Ijazah dan Trancript) ke :
PT.  Asuransi Jiwa BRINGIN JIWA SEJAHTERA
  • Kantor Pusat : Divisi MSDM & Umum, Graha Irama Lt . 15, Jl. HR. Rasuna Said Blok X-1 Kav 1 & 2 Jakarta 12950
  • SCO Bandung : Capitol Plaza Blok B 4-8, Jl. Jend. Sudirman 91 Bandung
Berkas lamaran dikirimkan sebelum tanggal 31 Mei 2012

Tuesday, May 22, 2012

Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistics

PT Kereta Api Logistics sebagai anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang sedang berkembang pesat di bidang layanan total logistics solution berbasis kereta api mencari kandidat-kandidat terbaik untuk bergabung bersama kami mengembangkan perusahaan sebagai:
1. Manager Warehousing
Persyaratan
  • Min S1 dari Teknik Industri / Manajemen Operasional
  • Max 40 tahun
  • Berpengalaman di bidang yang sama min 3 tahun lebih disukai dari perusahaan Logistik
  • Mampu mengembangkan SOP Gudang
2. Manager Customer Care
Persyaratan
  • Min S1 dari semua jurusan
  • Max 40 tahun
  • Berpengalaman di bidang yang sama min 3 tahun lebih disukai dariperusahaan Logistik
  • Mampu membujuk dan bernegosiasi dengan pelanggan
3. Manager Mechanical & Electrical
Persyaratan
  • Min S1 dari Teknik / Listrik / Elektro
  • Max 40 tahun
  • Berpengalaman di bidang yang sama min 3 tahun lebih disukai dariperusahaan Logistik
  • Memiliki pemahaman yang kuat dalam mekanisme dan prosedur Mesin dan Listrik
4. Manager Operational
Persyaratan
  • Min S1 dari Teknik Industri / Manajemen Operasional
  • Max 40 tahun
  • Berpengalaman di bidang yang sama min 3 tahun lebih disukai dari perusahaan Logistik
  • Memiliki pemahaman yang kuat dalam mekanisme dan prosedur logistik / transportasi
5. Manager HRD
Persyaratan
  • Min S1 diutamakan dari Psikologi / Manajemen / Hukum
  • Max 40 tahun
  • Berpengalaman di bidang yang sama min 3 tahun lebih disukai dari perusahaan Logistik
  • Memiliki pemahaman yang kuat dalam remunerasi,rekrutmen, pelatihan, hukum, ketenagakerjaan, Kepersonaliaan
6. Manager GA
Persyaratan
  • Min S1 dari semua jurusan
  • Max 40 tahun
  • Berpengalaman di bidang yang sama min 3 tahun lebih disukai dari perusahaan Logistik
  • Memiliki keterampilan yang baik dalam manajemen lisensi, bangunan dan aset
7. Manager Area
Persyaratan
  • Min S1 dari semua jurusan
  • Max 40 tahun
  • Berpengalaman di bidang yang sama min 3 tahun lebih disukai dari perusahaan Logistik
  • Memiliki pemahaman yang kuat dalam mekanisme dan prosedur logistik / transportasi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Persyaratan Umum
  1. Memiliki kemampuan memimpin yang sangat baik
  2. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  3. Memiliki kemampuan berpikir analitis dan penyelesaian masalah dengan baik
  4. Tim player
Kirimkan CV dan surat lamaran lengkap paling lambat 31 Mei 2012 ke :
PT Kereta Api Logistik
Gedung JRC Lt.2 Jl Ir. H. Juanda 18 No.8-10 Jakarta pusat 10120

atau melalui email :  recruitment at kalogistics.co.id
dengan mencantumkan posisi yang dilamar sebgaai subject

Monday, May 21, 2012

Vacancy at PT Komatsu Indonesia

PT Komatsu Indonesia manufactures construction and mining equipment under the global trademark of Komatsu. Our product line includes hydraulic excavators, bulldozers, off-highway dump trucks as well as frames and related components and steel cast products.Located in Jakarta, Indonesia, the Company began commercial production in 1983. After being publicly listed company since 1995, the Company was delisted from the JSX on January 2, 2006 and change its status to private company (Go Private). , As part of the companys expansion plan, we need professional to join as:
Maintenance Jr. Engineer
Responsibilities:
The incumbent will be in charge of handling matters related to maintenance electrical system and support system production as well as providing support for improvement projects.
Requirements:
·         Diploma in Electrical Engineering or Mechatronic from reputable university with GPA not less than 2.75 of 4 scales.
·         Possess understanding of industrial electrical system as well as PLC.
·         Possess sufficient knowledge related to mechanical aspects of machines and facilities.
·         Having experience in manufacturing company is an advantage but fresh graduates are encouraged to apply.
·         Computer literate.
·         Able to communicate in English.
If you meet our qualifications, please send your application, complete CV, supporting documents and recent photograph with the position code on the upper left corner of the envelope or as the e-mail subject at the latest on 25 May 2012 to:

PT Komatsu Indonesia
Human Resources Development
Jl. Raya Cakung Cilincing Km. 4 Jakarta 14140
or
recruitment.ki@komi.co.id

Sunday, May 20, 2012

Lowongan Kerja PT. MOTASA INDONESIA

PT. MOTASA INDONESIA adalah Perusahaan Swasta Nasional, sebagai Produsen dan
Distributor dari Produk LADAKU membutuhkan tenaga-tenaga muda dan energik
untuk posisi :
1. MERCHANDISING DISPLAY/SALES REPRESENTATIVE (MD/SR)
Ketentuan :
Pria/Wanita, Usia Max.32th
Min. SMU/SMK sederajat
Penampilan Rapi & Komunikatif
Pengalaman sebagai MD/SR, SPG produk FMCG,
Marketing & Promotion
Penempatan/Domisili : Jabodetabek, Jabar, Jateng, Jatim, Makasar
Fasilitas Gaji Pokok, Insentif
2. MD/SR SUPERVISOR (SPV)
Ketentuan :
Pria/Wanita, Usia Maks. 35th
Pendidikan Min. S1 segala jurusan
Penampilan Menarik, Komunikatif
Pengalaman sebagai SPV MD/Sales, SPV SPG
Promo/Kanvas
Bersedia Melakukan Perjalanan Dinas Luar Kota
Penempatan/Domisili : Jember, Bondowoso,
Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, Lumajang & Pasuruan
Fasilitas Gaji Negotiable, Insentif
3. HRD STAF
Ketentuan :
Pria/Wanita, Usia maks. 28th
Min. S1 Psikologi/Hukum
Pengalaman sebagai Staf Rekrutmen/Staf
Personalia
Menguasai MS Office
Penempatan /Domisili : Surabaya/Sidoarjo
4. ADMINISTRASI
Ketentuan :
Wanita, Usia Maks. 28th
D3/S1 Jurusan Ekonomi
Fresh Graduate/Pengalaman
Menguasai MS Office
Penempatan /Domisili : Surabaya/Sidoarjo
Lamaran, CV, Foto Ukuran 4x6, Fotocopy Ijasah terakhir, serta cantumkan KODE POSISI & AREA pada pojok kanan atas amplop atau pada Subject Email dan dikirim ke :
Via Email: rekrutmen_mtsi@yahoo.co.id atau Via Pos:
HRD – PT. MOTASA INDONESIA
Jl. Raya Waru, Komplek Gateway Blok F8
Waru – Sidoarjo 61256
Jawa Timur – INDONESIA
Surat lamaran diterima paling lambat tanggal 25 Mei 2012

Saturday, May 19, 2012

Lowongan Kerja SUGAR GROUP COMPANIES

SUGAR GROUP COMPANIES is the largest Cane Plantation and Sugar Factory in Indonesia, states in Lampung Province. Sugar Group Companies main product is cane sugar. The company consists of several subsidiaries. Produce and distribute sugar to retail and wholesalers. Production in the factory in Lampung. Distribution via more than 12 branches throughout Indonesia, under the name Gulaku.

Sugar Group Companies invites young motivated and dynamic individuals to join:

PURCHASING / BUYER
KUALIFIKASI:
1. Dapat Berbahasa Inggris
2. IPK Min. 3.00
3. Lulusan ; Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Fakultas MIPA
4. Dapat bekerja secara individu dan tim
5. Memiliki daya analisa yang baik; Mampu bekerja dibawah tekanan
6. Penempatan di kantor Sugar Group Companies Jakarta
7. Tes Tertulis dan Wawancara akan dilakukan di Jakarta

Berkas Lamaran terdiri dari:
1. CV
2. Fotocopy Ijasah dan Transkip Nilai yang sudah di legalisir (Surat Keterangan Lulus bagi yang belum wisuda)
3. Fotocopy KTP
4. Foto 4 x 6 sebanyak 2 lembar

Tempat Pendaftaran :
Berkas lamaran dan CV dikirim ke : admin_purchasing@sugargroup.com  Batas akhir Pendaftaran: Tanggal : 24 Mei 2012

Vacancy at PT. INDOFARMA Tbk

PT Indofarma Tbk, BUMN company in the Pharmaceutical. PT Indofarma began at the founding in 1918, starting from a small factory with only limited facilities that can produce some kind of ointment and gauze dressings, to meet the needs of the Dutch Government Center Hospital. Along with increasing the production facility for tablets and injection, a small factory has since become known as the Drug Factory Manggarai. During the second world war, Japan's Takeda control of plant management.
PT Indofarma Tbk currently gives opportunities for you who meet the qualifications, have a strong dedication, motivation and high integrity to join the following positions:

1. ANALIS RISET & PEMASARAN – Jawa Barat
Qualification & Experience:
  • Education s 1 Statistika / Mathematics
  • Gaining control statistical program (SPSS / LISREL / SAS)
  • Mining's Data experience
  • Can design Market Research
2. MEDICAL REPRESENTATIVE – Jawa Barat
Qualification & Experience:
  • Male/ Female age max 27 years old
  • Min D3 in eksakta ( lebih diutamakan )
  • Ulet & drudge
  • Discipline & gets tall dedication
  • Have motorbike & Driving License c
  • Have the honour resident at all Indonesia
  • Of presenting pulls & Dainty
  • Daring favor
3. TEKNISI UTILITIES – Jawa Barat
Qualification & Experience:
  • Min Diploma Degree D3 or Bachelor Degree S1 in Elektro
  • Having ability gains control strong current zoom work and current runs down.
  • On hands
  • Performing assembly, fixed up, electric installation preserve.
  • Doing analysis and designs electricity's system
If you think that you are really the right person to fill this challenging position, please send your application, CV and recent photograph to:

HRD PT. Indofarma Tbk,
Jl. Indofarma No. 1 Cikarang Barat 

deadline 23 May 2012.

Friday, May 18, 2012

Lowongan Kerja Puninar Group

Puninar Group is a 3PL (3rd Party Logistic) Company, we're one of the subsidiary company of Triputra Group. Establish our business from 1969, PUNINAR GROUP has perform as one of the Best Logistics Company in Indonesia. To support our excellent services in Warehousing, Land Transportation, Custom Brokerage, and Freight Forwarding, we invite you the best professional and talent to growth and success to join with us, in:
                                                         MANAGEMENT TRAINEE PROGRAMME
                                                                          (BATCH VII)
  • Male / Female, max. 26 years old
  • D3 / S1 degree from any discipline, with min. GPA 2,75
             (Engineering & Accounting is preferable)
  • Fresh Graduate or max. 2 years experience are welcome to apply
  • Able to work independently and in a team
  • Having good  leadership, analytical thinking, and self motivation
  • Willing to be placed outside Java
Please send your application letter max. on : May 26th, 2012
Test will be held on : May 30th, 2012

Please send your application letter to:
Puninar Group
HR Recruitment
Jl. Raya Cakung Cilincing Km. 1,5
Jakarta Timur 13910
Or send by email to: hrdpuja02@puninar.com
visit our website : www.puninar.com and www.triputra-group.com

Lowongan Kerja di Bank DKI

Bank DKI memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat Jakarta, mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik dan membanggakan, sebagai :
1. TELLER (Kode TL)
Kualifikasi Khusus :
  • Pendidikan Min D3, IPK minimal 2,5
  • Usia Maksimal 23 tahun.
  • Diutamakan Berpengalaman sebagai Teller.
  • Belum menikah.
Kualifikasi Umum :
  • Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Perguruan Tinggi terkemuka Jurusan : Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Komunikasi, Humas / Public Relation
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
  • Tinggi Badan : Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
  • Customer oriented
  • Diutamakan domisili Jabodetabek.
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris (Lisan/Tulisan)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Satuan Kerja PT. Bank DKI
2. Analis Kredit / Account Officer Konversional/Syariah (Kode: AK)
Kualifikasi Khusus :
  • Pendidikan minimal S1.
  • Usia Maksimal 30 tahun.
  • Memiliki Pengalaman di bidang Analisa Kredit/Pembiayaan Produktif (Korporasi & Retail) dan Memasarkan Kredit /Pembiayaan Produktif (Korporasi & Retail) untuk Kredit/Pembiayaan di Perbankan
  • Konvensional atau Syariah minimal 3 tahun.
  • Tidak sedang menjalani Ikatan Dinas dengan instansi lain/perusahaan lain.
  • Tidak sedang menjalani sanksi hukuman dan/atau dalam masa pemeriksaan pihak berwajib.
Kualifikasi Umum :
  • Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
  • Customer oriented
  • Diutamakan domisili Jabodetabek.
  • Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris(Lisan/Tulisan)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Satuan Kerja PT. Bank DKI
3. CUSTOMER SERVICE Kode: CS
4. ADMINISTRASI (Kode: ADM)
untuk Konvensional /Syariah
Kualifikasi Khusus :
  • Pendidikan minimal S1.
  • IPK : 3.00
  • Usia Maksimal 30 tahun.
  • Belum menikah.
Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas dapat mengirimkan email dalam format word/pdf dengan attachment maksimal 5 Megabyte (MB) melalui alamat email dengan mencantumkan subject kode lamaran ex : Teller/TL,Customer Service/CS, Administrasi/ADM) ke :

 
Atau Surat lamaran lengkap (Lamaran, Curriculum Vitae, Fotocopy KTP, Pas Foto 4X6, Foto copy Ijasah Terakhir dan Transkrip Nilai) dengan kode lamaran pada sudut kiri atas amplop dapat ditujukan ke alamat :

Pemimpin Grup Sumber Daya Manusia
PT Bank DKI
Jl. Ir.H Juanda III No. 7-9 Lt.4 Jakarta Pusat 10120 

Lamaran paling lambat diterima 30 Juni 2012.
Hanya calon pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidate) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.

Monday, May 14, 2012

Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk

PT Siantar Top Tbk
Pada tahun 1972, Shindo Sumidomo memulai bisnis dengan mendirikan sebuah pabrik kerupuk berskala industri rumah tangga di Sidoarjo. Usaha tersebut merupakan cikal bakal dari berdirinya PT Siantar Top, Tbk, perusahaan industri makanan dan minuman berkualitas berskala nasional dengan pabrik pertama di Sidoarjo pada tahun 1987. Perusahaan semakin berkembang pesat dan pada tahun 1996 mencatatkan sahamnya di lantai Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia).
1. Supervisor Milling
  • S1 Segala Jurusan
  • Pengalaman diproses Milling Tepung Min 3 Tahun
2. Kepala Produksi Tepung
  • S1 Segala Jurusan
  • Memiliki pengalaman di industri tepung Sebagai Kabag min. 3
3. Staff Packaging & Milling 
  • SMA / SMK segala Jurusan
  • Memiliki Penqalarnan Packaging/Milling di industri tepung
4. Staff Quality Control Printing
  • SMA / SMK segala Jurusan
  • Memi1lki Penqalarnan di Printing Film
5. Staff Produksi Printing
  • SMA / SMK segala Jurusan
  • Memiilki Pengalaman Produksi di Industri Printing
6. Program Magang Kerja
  • Sedang Menempuh Studi sekolah / kuliah
  • memiliki pengalaman produksi di industri printing
7. Crew Lapangan
  • Min. SMP/Sederajat
  • Cekatan, Rajin & mengerti peraturan fulsal
8. Staff Accounting
  • Min. D3 Akunlansi/Perpajakan
  • Fresh Graduated diperbolehkan
9. Supervisor Accounting
  • Min. S1 Accounting
  • Pengalaman sbg Spv min. 3 Tahun
10. Supervisor Purchase
  • SMA / SMK segala Jurusan
  • Pengalaman Sbg Spy min. 3 Tahun
11. Staff Purchase
  • SMA / SMK segala Jurusan
  • Pengalaman Sbg staff pembelian
12. Kepala Quality Control
  • Min. SMK Kimia
  • Pengalaman sebagai Spv min. 3 Tahun
13. Marketing & Promotion
  • Min. S1 Manajemen Pemasaran
  • Pengalaman dibidang Marketing
14. Front OffIce & Chasier
  • Min. SMA / SMK
  • teliti, komunikasi balk. & mampu berkordinasi
15. Staff Audit internal
  • Min D3 Akuntansi / Perpajakan
  • Fresh Graduated diperbolehkan
16. Supervisor Audit Internal 
  • Min. S1 Accounting
  • Pengalaman sbg Spv min. 3 Tahun
17. Staff Research & Development 
  • Min S1 Tekno Pangan/Kimia/Farmasi/Biotek
  • Fresh Graduated diperbolehkan
18. Staff Cash Bank 
  • Min SMK Akuntansi
  • Menguasei Komputer (program axunlansi)
19. Staff Credit Control 
  • Min. D1 komputer Akuntansi
  • Fresh Graduated diperbolehkan
20. PPIC
  • Min S1 Teknik Industri
  • Fresh Graduated diperbolehkan
21. Staff P&C field 
  • Min. D3 Segala Jurusan
  • Pengalaman Sbg Auditor
22. Staff S&C SDM 
  • Min. SMA / SMK
  • Pengalaman Kontrol Buruh Pabrik
23. Staff Qc field 
  • Min. SMA / SMK
  • Bersedia Shift
24. Sales Representatif / TO 
  • Min. SMA / SMK
  • Pengalaman Sbg Sales TO
  • Memillki SIM C & MotOr
25. Adminlstrasi
  • SMA/SMK
  • Menguasei Komputer
26. Staff Data Analyst & Databased 
  • Min. D3 Sagala Jurusan
  • Menguasai Administratif
Source : http://siantartop.co.id/
Kirim Lamaran beserta CV lengkap dan mencamtumkan posisi ke :
HRD Departement PT Siantar Top, Tbk
Jl. Tambak Sawah 21-23 Waru
Sidoarjo 61258
Jawa Timur
Closing date : 30 Mei 2012

Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Persada

PT Yakult Indonesia Persada sebagai perusahaan Pemasaran Yakult di indonesia di dirikan pada tanggal 2 Februari 1990 yang merupakan usaha patungan dengan status Penanaman Modal Asing (PMA) antara PT Perkasa Simpati Persada dan Yakult Honsha Co.Ltd. (Jepang). Secara komersial Yakult mulai diproduksi pada tanggal 1 Januari 1991 dari pabrik di Jl. Kiwi Pekayon Pasar Rebo Jakarta. Pada tahun 1997 lokasi pabrik di Pasar Rebo yang berkapasitas 720.000 botol per hari dipindahkan ke Desa Pesawahan, Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat dan kapasitas produksi ditingkatkan menjadi 1.800.000 botol per hari. Pada bulan Desember 2001 PT. Yakult Indonesia Persada menjadi PMA murni dengan permodalan dari Yakult Honsha Co. Ltd dan Yakult Management Service Co.Ltd di Jepang.
Lowongan PT Yakult Indonesia Persada :
1. Propaganda Staff
Kualifikasi :
  • Pria, usia maks. 26 th. Pend. D3/S1 semua jurusan (diutamakan Jurusan
  • Pangan, Agro Industri, Biologi, Gizi, Farmasi, Kimia dan yang sejenis)
  • Terampil mengoperasikan komputer
  • Memiliki SIM A  (MUTLAK)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
2. Trainer
Kualifikasi :
  • Laki-laki, usia 22 -25 tahun
  • Pendidikan S1
  • Jurusan Kesehatan/FKM, Gizi, Biologi, Pertanian
  • Memiliki SIM A
  • Mampu mengoperasikan komputer MS. OFFICE aplikasi ULEAD, VIDEO MAKER, COREL DRAW, PHOTOSHOP
  • Membuat materi film edukasi  dan dokumentasi
  • Melakukan kegiatan edukasi seperti mengajar dan melatih karyawan
  • Membuat modul edukasi dalam bidang probiotik kesehatan
  • Mampu mengoperasikan  alat dokumentasi seperti Handycam & Foto
3. Tax Staff
Kualifikasi :
  • Perempuan, usia maks. 25 th
  • Pendidikan D3/S1 jurusan Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS. OFFICE)
  • Memiliki  Sertifikat Brevet A & B
  • Pengalaman kerja tidak mutlak
4. Finance Staff
Kualifikasi :
  • Laki-laki / Perempuan, usia maks. 25 th
  • Pendidikan D3/S1 jurusan Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS. OFFICE)
  • Monitoring segala sesuatu yang berkaitan dengan import
  • Pengalaman kerja tidak mutlak
Kirimkan CV Anda ke :
PP PLAZA LT. 7        
JL. TB SIMATUPANG NO. 57 PASAR REBO JAKARTA TIMUR
TELP. 877.82138
FAX 877.82139
EMAIL: pga.yip@gmail.com
Sebelum 24 Mei 2012

Thursday, May 10, 2012

Lowongan Kerja PT Nusa Halmahera Gosowong Gold Mine

PT. Nusa Halmahera Minerals Gosowong Gold Mine
Expression of Interest Fresh Graduate Program
PT. Nusa Halmahera Minerals is a gold mining and exploration company, operating a Contract of Work (COW) in the island of Halmahera, North Maluku. The company is a joint venture between Newcrest Mining Limited and PT Aneka Tambang.
The Company is attending to seek 9 (nine) Fresh Graduates from all universities in Indonesia, focusing on:
1. Environmental Science (ES)
2. Geology (Geo)
3. Mining Engineer (ME)
4. Metallurgy (Met)
5. Finance & Accounting (FA)
6. Electrical (EL)
7. Occupational Health and Safety (OHS)
Requirements
SI graduated from related discipline
GPA mm 3.00 in a scale of 4
Must begraduated in20ll or2012
English comprehension both oral and written
Good Computer skills especially Microsoft Office Successfully pass the series of test (including Psychological Assessment)
Willing to be bonded with two years contract and located at remote site
Committed to Implement the 5 (five) Principles of the Newcrest Values i.e. Work Together, Care about People, Honesty and Integrity, Innovation & Problem Solving, High Performance
If you believe you have the required and knowledge to undertake these roles, please send the application and resume with code reference to the following address before 28 May 2012:
PT Nusa Halmahera Minerals
recruitment@nhm.co.id

Sunday, May 6, 2012

Program Beasiswa Minamas - Sime Darby 2012

Pendidikan menjadi salah satu fokus utama kegiatan tanggung jawab sosial Minamas Plantation, kini kami kembali membuka Program Beasiswa Minamas - Sime Darby 2012 untuk putra-putri terbaik Indonesia melalui jenjang pendidikan Diploma III dan Sarjana (S1) pada universitas-universitas terbaik di negeri ini.
Kunjungi website kami di www.yayasansimedarby.com untuk informasi lebih lanjut dan pengisian formulir aplikasi.
Pendaftaran Program Beasiswa Minamas - Simedarby 2012 ditutup tanggal 16 Mei 2012

Friday, May 4, 2012

Lowongan Kerja PT Adaro Indonesia

PT Adaro Indonesia We are one of the largest coal mining company in Indonesia, which operates the largest single coal mine in southern parts of the earth. With a vision to be the coal mining company and the largest integrated energy and most efficient in Southeast Asia, we give opportunity to the best graduates from various universities to join in:

Procurement & Logistic Administration Staff

Requirements:
  • Male/Female
  • Candidate must possess at least a Diploma 3, Bachelors Degree, any field with GPA minimum 3.00 out of 4.00 (Management or Secretary is preferable)
  • Fresh graduated are welcome to apply
  • Good administration skill
  • Good command in English both oral and written
  • Willing to be contracted for 3 months
Interested candidates are required to send Application Letter, Curriculum Vitae, Recent Photograph to email :
PT Adaro Indonesia
hrd@ptadaro.com
Not later than 9th May 2012

Tuesday, May 1, 2012

Lowongan Kerja PT WIJAYA KARYA

PT WIJAYA KARYA the one of Construction Company in Indonesia to fast growing company in the EPC Power Plant, Industri, Oil & Gas and Investasi , Currently gives opportunities for you who meet the qualifications, have a strong dedication, motivation and high integrity to join the following positions:
MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Qualification & Experience:
  • Male age max 27 years old
  • Bachelor Degree S1 in Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Fisika, K3, Hukum, Akuntansi, Psikologi, Pajak IPK Minimal 2.75 .
  • Can english-speaking word-of-mouth and also writing (TOEFL Min's score. 500)
  • Readily been placed at all region hads out firm

TREASURY (TR)
Qualification & Experience:
  • Bachelor Degree S1 in Akuntansi IPK Minimal 2.75
  • Male/ Female age max 35 years old
  • Having experience. 3 years at treasury management's area
  • Can english-speaking word-of-mouth and also writing (TOEFL Min's score. 500)
INVESTOR RELATION (IR)
Qualification & Experience:
  • Bachelor Degree S1 in Akuntansi Preferably S2 IPK Minimal 2.75
  • Male age max 35 years old
  • Having experience. 5 Investor area years Relation, securitas or Another Financial Institution
  • Accentuated to have Financial Analyst certificate (Certified Financial Analyst CFA)
  • Can english-speaking word-of-mouth and also writing (TOEFL Min's score. 500)
Sr. LEGAL OFFICER (LO)
Qualification & Experience:
  • Bachelor Degree S1 in Hukum IPK Minimal 3
  • Male age max 35 years old
  • Having experience handles structuring transaction at infrastructure investment area, banking and capital market transactions, merger and akuisisi, collaboration hads out beyond seas; Litigasi at Common Justice, Industrial's Subjective jurisdiction, Commerce and Arbitrage justice
  • Having Advocate permit
  • Can english-speaking word-of-mouth and also writing (TOEFL Min's score. 550)
PELAKSANA UTAMA (PU)
Qualification & Experience:
  • Male, Bachelor Degree S1 in Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Fisika, Teknik Kimia IPK Minimal 2.75.
  • Having experience. 4 years at production area / project constructions:
  • – High Rise Building (T. Civil & T. Elektro)
  • – Infrastructure (T. Civil)
  • – Power Plant (T. Elektro, T. Machine, T. Physics & T. Chemical)
  • Can english-speaking word-of-mouth and also writing
  • Readily been placed at all region hads out firm
LEAD COMMISSIONING (LC)
Qualification & Experience:
  • Male, Bachelor Degree S1 in Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Fisika IPK Minimal 2.75
  • Having experience. 5 years at Commissioning Power Plant's area
  • Can english-speaking word-of-mouth and also writing
  • Readily been placed at all region hads out firm
MANAJER KONSTRUKSI (MK)
Qualification & Experience:
  • Male, Bachelor Degree S1 in Teknik Elektro, Teknik Mesin IPK Minimal 2.75
  • Having experience. 10 years or captains min. 1 project outgrows at Oil's area & Gas or Operation Maintenance Power Plant
  • Can english-speaking word-of-mouth and also writing
  • Readily been placed at all region hads out firm
If you are right Person, with High Competence and Capacity, and need more Challenge, come and join us and show your Expertise. Submit your Comprehensive CV & Recent photograph to : www.wika.co.id/webjob .

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More